Fakta dan Mitos dalam Promosi Website

Fakta dan Mitos dalam Promosi Website

Saat ini, banyak pemilik website yang mencari bantuan dari spesialis Search Engine Optimization (SEO).

SEO myths

Masalahnya, hal ini biasanya harus didukung dengan beberapa jenis teknologi tertentu yang sulit untuk dipenuhi, sementara yang lain “terpancing umpan” dari spesialis yang tidak bermoral dan akhirnya membuang banyak uang. Hal ini terjadi karena ada banyak mitos tentang SEO tersebar secara aktif.

Jika Anda berniat mempromosikan website Anda, bacalah artikel ini untuk memahami mitos-mitos dalam dunia SEO dan bagaimana cara menghindari kesalahan yang paling umum dilakukan oleh pemilik website.

Mitos SEO tentang 5 Kata Kunciwhat are the right keywords?
Ada yang berpendapat bahwa suatu halaman tidak dapat dioptimalkan dengan menggunakan lebih dari 5 kata kunci. Nah, itu sangat tidak benar! Suatu halaman website dapat menampung banyak kata kunci. Baik itu 5, 10, 30, 50. Tidak ada batasan untuk ini berdasarkan aturan SEO. Namun, dengan banyaknya kata kunci yang digunakan, penting untuk diingat bahwa Anda juga harus mematuhi parameter proporsi halaman. Jika kelebihan, jumlah kata kunci tidak harus dikurangi, Anda cukup menambah jumlah teksnya.

what should be the right keywords length?Kata Kunci dan Mitos tentang Ukurannya
Klaim lain yang tidak didukung kebenarannya menyatakan bahwa suatu situs tidak dapat dipromosikan menggunakan lebih dari 30 kata kunci yang berbeda. Ini juga termasuk dalam kategori “Mitos SEO”. Faktanya, ukuran kata kunci tidak terbatas dan dapat terdiri dari ratusan atau bahkan ribuan jenis, tergantung pada ukuran situs web Anda.

1 Kata Kunci untuk 1 Paragraf
Beberapa orang berpikir bahwa kombinasi inilah yang secara optimal mempengaruhi promosi situs web tetapi kesalahpahaman ini sama sekali tidak benar. Tidak ada batasan dalam hal ini. Setiap paragraf bisa mengandung sejumlah kata kunci.

Kata Kunci Harus Diidentifikasi oleh Spesialis SEO
Ini adalah pendapat yang cukup umum dimiliki oleh pemilik website. Banyak dari mereka percaya bahwa seorang spesialis harus disewa untuk mengidentifikasi kata kunci. Hal ini jauh dari kata benar! Memilih kata kunci yang salah dapat merusak kualitas dalam promosi website. Sementara Andalah yang paling mengetahui alur bisnis website Anda. Lagi pula, Anda sendiri yang paling memahami dan tahu apa yang lebih relevan dengan bisnis Anda daripada orang lain. Jadi, jangan malas untuk menghabiskan beberapa hari waktu pribadi untuk tugas penting ini. Ini juga akan menghemat banyak uang.

OMG...Mitos SEO tentang Kata Kunci Frekuensi Tinggi dan Rendah
Beberapa pengoptimal dan pemilik website percaya bahwa kunci keberhasilan terletak pada penggunaan kueri atau kata kunci berfrekuensi tinggi. Pada titik tertentu mungkin kelihatannya seperti itu. Tapi lagi-lagi hal itu hanyalah mitos SEO. Bahkan, kenyataan yang terjadi sangatlah berbeda. Masuk ke dalam halaman pencarian teratas dengan menggunakan metode ini adalah cara termudah (dan paling mahal), tetapi tingkat konversinya bisa sangat rendah.

Hal yang juga berlaku untuk penggunaan kata kunci berfrekuensi rendah. Beberapa percaya bahwa promosi mereka akan membawa hasil terbaik. Saran terbaik untuk promosi situs web yang sukses adalah mengidentifikasi kombinasi yang tepat dari kata kunci frekuensi tinggi dan rendah untuk digunakan.

Cara Cepat Menjadi Bagian dari Pencarian Teratas!
Spesialis SEO yang tidak adil sering menjanjikan klien mereka dengan promosi website kilat-cepat. Mitos ini tersebar luas di antara klien yang kurang berpengalaman dalam SEO. Sehingga mereka berpikir bahwa segalanya dapat dibeli dengan uang.

got ya!Untungnya, situasi dilapangan menyangkal mitos SEO ini. Kecepatan promosi website Anda mungkin tergantung pada jumlah yang diinvestasikan, tetapi pada saat yang sama durasinya masih akan bervariasi dalam dari bulan ke bulan. Jika Anda dijanjikan untuk muncul di pencarian teratas Google hanya dalam tiga hari – langsung tolak! Ini bukan hanya mitos – ini adalah penipuan! Dijamin 100% Anda hanya akan membuang-buang uang saja.

Harus Maju di Setiap Mesin Pencari Secara Terpisah
Contoh lain dari kasus penipuan pelanggan. Spesialis SEO nakal suka menyebarkan mitos SEO bahwa karena perbedaan dalam algoritma mesin pencari, masing-masing memerlukan pendekatan yang terpisah. Dan karena itu, Anda perlu memilih daftar kata kunci terpisah untuk masing-masing mesin pencari. Akhirnya, Anda harus membayar lebih banyak untuk masuk ke dalam 2-3 mesin pencari.

Ini adalah tipuan yang terdalam!

Now I know SEO myths!Terlepas dari kenyataan bahwa setiap mesin pencari memiliki algoritmanya sendiri, semua mesin pencari kira-kira memperhitungkan faktor yang sama (kata kunci yang relevan, kualitas konten, backlink berperingkat tinggi, dll.).

Setelah membaca artikel ini, Saya berharap Anda akan dapat lebih sukses dalam mempromosikan website Anda. Dengan mudah menemukan dan menyangkal mitos yang dapat membuat Anda menghabiskan waktu dan uang ekstra. Serta menghindari tipu muslihat spesialis SEO yang nakal.

 

Jangan lupa bagikan materi ini dengan teman-teman untuk melindungi mereka dari kesalahan yang dijelaskan di atas.

 

Glosarium:

Backlinks  – juga dikenal sebagai Link Masuk, inbound link, inlink, dan backlink, adalah link yang masuk ke sebuah situs web atau halaman web. Dalam terminologi dasar link, backlink adalah link apapun yang diterima oleh sebuah node web (halaman web, direktori, situs web atau domain tingkat atas) dari node web lain.

Keywords research/ SEO – Optimisasi mesin pencari atau Search Engine Optimization, biasa disingkat “SEO” adalah serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik kunjungan melalui mesin pencari menuju situs web tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja atau algoritme mesin pencari tersebut.

Mesin pencari web atau mesin telusur web (bahasa Inggris: web search engine) – adalah program komputer yang dirancang untuk melakukan pencarian atas berkas-berkas yang tersimpan dalam layanan www, ftp, publikasi milis, ataupun news group dalam sebuah ataupun sejumlah komputer peladen dalam suatu jaringan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *